ROAD TO DIES NATALIS UNMAR KE – 54 TAHUN 2017 MAHENDRADATTA SPORT CENTER KEMBALI GELAR KEJUARAAN CATUR DAN “ YOUTH BODY CONTEST ”

REKTOR CUP – Suasana Penyerahan Hadiah kepada Para Pemenang Rektor Cup Tahun 2015 Di Mahendradatta Sport Center. Unmar satu – satunya PTS yang memiliki fasilitas Sport Center terlengkap di Bali sebagai fasilitas publik

IGN Wira Wedawitry,S.Sos,SH,MH ( Ketua Umum Yayasan Universitas Mahendradatta Bali /Manager MSC ) didampingi Drs.Abdul Samad,MM ( Wakil Rektor III Kemahasiswaan ) beserta I Putu Agus Ariyana ( Ketua Panitia Kompetisi Mahendradatta Rektor Cup 2016 ) secara resmi membuka kegiatan Mahendradatta Rektor Cup 2016 di Mahendradatta Sport Center (MSC) dibilangan Jl. Ken Arok No. 14, Binoh, Denpasar Utara saat press conference pada ( 27/11). Demikian ungkap I Made Agung Adi Putra Pemecutan ( Presiden Mahasiswa BEM Unmar ) saat Technical Meeting Sport Event di MSC. Kejuaraan Catur ini akan dilaksanakan pada 4 Desember 2016 dan pendaftaran masih dibuka di Kampus Pusat Universitas Mahendradatta. ” Selanjutnya pada 12 Desember 2016 nanti bertempat di Fitnes Center Mahendradatta Sport Center, kami akan menyelenggarakan Youth Body Contest untuk kategori pelajar, mahasiswa, dan umum. Untuk memperebutkan Rektor Cup Youth Body Contest. Even sport seperti ini akan diadakan rutin setiap tahun. Ini bukti bahwa Unmar peduli dengan atlet di Bali.”ungkap Agung Adi. Ia juga menambahkan ada sejumlah kriteria dalam Kompetisi Youth Body Contest yakni kriteria New Beginning dan kriteria The Ultimate Body. ” Saya mengundang para penggemar fitness dan pemuda di Bali yang memiliki keunggulan fisik untuk ikut serta memperebutkan Rektor Cup ini.  Juara Youth Body Contest akan direkomendasikan menjadi Brand Ambassador dari MSC dan dikontrak selama 1 tahun dan membawa misi Duta Olahraga di Bali.”pungkas Agung Adi yang mahasiswa FISIP Semester 1 Unmar ini.